Minggu, 20 November 2011

Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam

Laga semifinal sepakbola SEA Games XXVI antara Indonesia melawan Vietnam juga bergaung keras di duniamaya. Pertandingan ini banyak dibicarakan di media sosial Twitter dan sempat menjadi trending topic.

Meski sebelumnya Timnas U-23 menelan kekalahan 0-1 dari Malaysia saat penyisihan Grup A, para pendukung Garuda Muda tak henti menyuarakan dukungan.

Dan akhirnya, Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan Sea Games cabang sepak bola pada hari Sabtu (19/11) di Stadion Utama Senayan Jakarta. Tim Indonesia berhasil mencetak 2 gol atas vietnam melalui Patrich Wanggai dan Titus Bonai di babak kedua.

Pada babak pertama, Indonesia tampil sangat hebat dengan selalu mendominasi bola dari lawan. Pemain-pemain Timnas Indonesia tampil impresif dan percaya sendiri dalam menggiring bola dan mengacaukan pertahanan musuh. Permainan keras sendiri dilontarkan oleh Vietnam untuk menghadang dahsatnya perlawanan Indonesia. Namun, Ketidaktenangan Timnas dalam menyelesaikan peluang menjadi efek tidak terciptanya gol dibabak ini



Saat babak kedua dimulai, permainan Timnas semakin membaik. baru dua menit laga berlangsung, Titus Bonai hampir saja berhasil membobol gawang Vietnam

Akhirnya, kegagalan berhasil ditaklukan ketika Patrich Wangai berhasil membobol gawang Vietnam di menit ke-60. Seperti pada babak pertama, Vietnam tetap menerapkan permainan yang keras. Kartu kuning pun beberapa kali melayang.

Akhirnya orang-orang di SUGBK bersorak dan berpesta pora usai Titus Bonai menutup perlawanan keras Vietnam dengan golnya di menit ke-88. Indonesia berhasil menang 2-0 atas Vietnam dan akan menghadapi Malaysia di Final. Ayo!! INDONESIA BISA!!!


sumber : RCTI

0 komentar:

Posting Komentar