Senin, 17 Oktober 2011

Hayate no gotoku ( Hayate the combat butler )


Anime yang satu ini adalah anime yang sangat kocak. meskipun terdapat banyak adegan action, tetapi tetap saja ujung-ujungnya ngelawak juga.

Ayasaki Hayate adalah seorang remaja 16 tahun yang mempunyai orang tua yang tidak peduli kepadanya. bahkan, dia diberi hadiah natal oleh orang tuanya berupa hutang sebesar 156.804.000 yen kepada kelompok mafia jepang (Yakuza). karena takut organ tubuhnya akan dipreteli, ia pun melarikan diri dan berniat untuk menjadi orang jahat sangking frustasinya.

suatu hari, ia berniat untuk menculik seorang gadis kecil bernama Nagi. namun, ternyata terjadi kesalahpahaman karena Nagi mengira bahwa hayate mencintainya. sampai akhirnya 2 orang penculik beneran nyulik si Nagi ini. Hati si Hayate pun tergugah untuk menyelamatkan Nagi. Nagi berterimakasih dengan menawarkannya sebuah pekerjaan menjadi seorang Butler. bahkan, ia pun melunasi semua hutang Hayate dengan sangat mudah. dari sinilah berawal kisah komedi anime ini.

Ayasaki Hayate
seorang remaja 16 tahun yang tampan yang bekerja sebagai Butler nona Nagi. meskipun hanya seorang butler, namun ia memiliki inner yang sangat kuat. bahkan, banyak dari teman-teman Nagi dan juga Nagi sendiri yang naksir kepadanya. hanya saja, ia tidak mengerti bagaimana jalan pikir wanita. selain tampan, ia juga mempunyai paras yang cantik karena ia juga sangat cocok saat menggunakan pakaian wanita.



Sanzenin Nagi
seorang gadis berusia 13 tahun yang sangat kaya raya sekali (ganyante). ia mampu membeli apapun yang ia inginkan. Ia adalah pewaris tunggal keluarga Sanzenin. maka dari itu, banyak yang mengincar nyawa dan hartanya. karena itulah Hayate dibutuhkan

Maria
Seorang gadis remaja yang mempunyai sifat keibuan meskipun masih muda. Ia sudah dianggap sebagai kakak oleh Nagi. Maria sangat menyayangi Nagi. Maria adalah sosok yang sangat disegain oleh seluruh isi rumah kediaman Sanzenin

Tachibana Wataru
seorang bocah laki-laki yang seumuran dengan Nagi. meskipun, ia sangat dekat dengan Nagi, namun ternyata ia memendam perasaan pada Issumi

Saginomiya Isumi
satu-satunya shaabat karib Nagi yang selalu mengerti perasaan Nagi. Isumi adalah seorang gadis kecil yang memiliki suara yang lembut dan wajah yang imut menggemaskan. meskipun demikian, ia mempunyai kekuatan untuk membasmi roh jahat.

Aizawa Sakuya
sepupu Nagi yang mempunyai bakat untuk menjadi seorang pelawak. Dia juga adalah teman baik Wataru. bahkan ia rela mengundurkan diri dari seleksi pernerimaan murid sekolah (lupa namanya) hanya untuk memberikan space untuk Wataru agar ia bisa dekat dengan Issumi.

yap! masih banyak banget karakter yang belum disebutkan seperti Hinagi, Himegami, Saki dll karena ga seru banget kalo semuanya diceritain. ya gak? mau tau lebih lanjut?? tonton anime nya. gak nyesel deh

0 komentar:

Posting Komentar